Senin, 09 Juni 2014

Prosedur W88 Pindah jaringan member W88INDO


W88INDO - PROSEDUR PINDAH JARINGAN W88

Mungkin anda pernah berpikir memiliki seorang affiliasi yang bisa memberikan anda berbagai kenyamanan? Mulai dari mendengarkan permasalahan akun anda dari sisi pandang sesama player dan berbagai promosi yang tidak bisa anda nikmati dengan bergabung di tempat lain? Maka kami adalah jawaban yang tepat.

Keuntungan menjadi member affiliasi w88indo dengan id 200 :


- Anda bisa mengikuti semua Quiz yang kami posting di grup TIPS BOLA JALAN <--- klik

Karena hanya member kami saja yang bisa mendapatkan hadiah berupa saldo freebet dari kami, hadiah tidak bisa diubah ke dalam bentuk uang tunai dan berupa bentuk lainnya.

- Anda bisa melaporkan masalah akun anda lewat kami dan juga lewat cs. Jadi secara 2 arah penyelesaian.

- Anda berhak mendapatkan cashback pribadi dari kami bila suatu saat kami memberikan promo khusus.

PROSEDUR PINDAH JARINGAN :

- Hubungi Live Cs W88, chat dan katakan kalau anda ingin menutup akun anda. Bila ditanyakan alasan mengapa anda ingin menutup akun anda sekarang, mungkin anda bisa menjawab karena ingin merubah peruntungan ataupun ingin pindah ke affiliasi w88indo id 200 yang selalu memberikan promo menarik.

- Jika akun anda sudah dikonfirmasi dan dipastikan tutup, maka anda tinggal mendaftar kembali akun baru anda lewat panduan lengkap berikut ini agar username baru W88 anda terdaftar di panel affiliasi kami

http://w88indo.blogspot.com/2013/10/cara-daftar-w88-lengkap-bersama-w88indo.html

- Jika anda sudah mengikuti panduan di atas maka anda tinggal mendaftar kembali dengan menggunakan email baru karena email lama sudah tidak bisa dipakai untuk registrasi ulang.

- Mohon diingat untuk anda yang mendaftar lewat prosedur pindah jaringan. Jangan lama melakukan klaim promo apapun yang ada di W88 bila itu untuk promo member baru. Karena bila anda melakukan klaim, maka masalah akan muncul mulai dari akun diblokir dan hal-hal merugikan lainnya.

- Namun jika anda adalah member baru, maka tiap promosi masih berhak anda klaim.